Biodata Lee Jeong Hoon – Bicara megenai Biodata Lee Jeong Hoon RCTI mungkin saja saja saja saja sudah tidak asing laigi buat kamu semuanya karena sudah banyak bertebaran artikel mengenai Biodata Lee Jeong Hoon. Tetapi disini kami akan mengulas kembali dengan up-date terbaru di th. 2016.

Bertepatan dengan hal sejenis itu, saya akan mengupdate profil Artis yang satu ini. Bila kalian masih tetap penasaran, di bawah ini telah kami sajikan buat kamu tentang Biodata Lee Jeong Hoon yang asli berbarengan biografinya

Lee Jeong Hoon mengadu nasib di Jakarta untuk jadi artis, lantas dibombardir isu sampai karirnya roboh. Tersebut yang dihadapi Lee Jeong Hoon yang asli Korea waktu HiTZ, boyband yang digawanginya berbarengan Ferdinand Kartiko serta Irwan Chandra bubar.

Kembali mengenang beberapa saat itu, kata Lee, rasa-rasanya ” mengagumkan “. Saat itu Lee dikatakan sebagai orang ketiga dibalik rumah tangga Irwan yang kandas.

” Aku saat ini mungkin saja dapat bicara positif, namun ada waktu aku sendiri pada malam hari, aku stres, ” ucap Lee. Selepas Irwan hengkang, beberapa orang tidak lagi mengundang HiTZ. Banyak kontrak yang dibatalkan pihak-pihak spesifik lantaran cap negatif yang telanjur menempel pada diri Lee. ” Dari nyaris sehari-hari menyanyi, hingga tak ada panggilan menyanyi sekalipun, ” kenangnya.

Lee putus harapan. ” Aku seperti orang patah hati. Tidak cuma lantaran isu, dengan cara mental benar-benar capek, dengan cara materi duit aku habis. Lantaran stres, aku sukai melancong. Aku betul-betul di titik 0, ” katanya. Apartemen habis kontrak, Lee geser ke kos. ” Selanjutnya hingga bayar kos saja aku tak dapat. Aku makan satu hari cuma sekali. Berat tubuh automatis turun. ” Ingin ke mana? Sanak saudara tak ada yang tinggal di Jakarta, semuanya ada di Korea. Pernah ia memohon orang tuanya kirim duit ke Jakarta.

” Aku tak katakan duit itu untuk membayar kos. Aku katakan aku pinjam duit untuk modal usaha disini. Aku tidak ingin mereka cemas, ” tuturnya. Semuanya berlangsung dimuka 2013.

Lee Jeong Hoon yang putus harapan menghadap Rahayu Kertawiguna. Maksudnya, menginginkan berpamitan. ” Aku bicara pada Pak Rahayu, aku menyampaikan kalau aku ingin kembali pada Korea saja. Aku ingin meneruskan pendidikan saja atau bekerja di perusahaan ayah aku. Aku ingin stop dari dunia musik. Namun Pak Rahayu katakan, janganlah berhenti. Dia katakan, ‘Saya bakal dukung anda, full. ‘ Pak Rahayu yang memberikan keyakinan aku. HiTZ, kan telah tak ada. Dia memberi aku kontrak serta proyek baru. Yakni duet dengan Tika Ramlan lalu proyek solo di th. 2014 ini. Aku berterima kasih seutuhnya pada Pak Rahayu. Dia telah seperti bapak aku disini, ” katakan Lee.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/12/profil-dan-biodata-lee-jeong-hoon.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s