Biodata Song Joong Ki yang Asli, Lengkap dengan Agama, dan Sebenarnya memanglah terdapat beberapa dicari oleh sebagian orang walau ia sudah cukup lama berkarir di dunia akting. Bagaimana tidak, aktor yang satu ini memiliki muka yang tampan yang bisa memikat hati sebagian fansnya.

Biodata Song Joong Ki menjadi salah satu profil selebritis Korea yang paling banyak dicari, apalagi setelah aktor tampan ini bermain di drama korea yang berjudul: Descendant of The Sun. Aktingnya yang mumpuni didukung wajahnya yang ganteng nan imut menjadikan Song Joong Ki menjadi aktror Korea paling populer di Korea bahkan dunia saat ini.

Bicara megenai Profil Song Joong Ki mungkin saja saja sudah tidak asing laigi buat kamu semuanya karena sudah banyak bertebaran artikel mengenai Biodata Song Joong Ki. Tetapi disini kami akan mengulas kembali dengan up-date terbaru di th. 2016.

Bertepatan dengan hal sejenis itu, saya akan mengupdate profil Artis Mancanegara yang satu ini. Apabila kalian masih tetap penasaran, di bawah ini telah kami sajikan buat kamu tentang Biodata Song Joong Ki yang asli berbarengan biografinya.

Perjalanan Karier Song Joong Ki :

Song Joong Ki awal kali diketemukan oleh satu agensi waktu ada di subway menuju Seoul untuk ujian masuk Kampus. Awal karier akting Song Joong Ki diawali dari serial tv : Get Karl! Oh Soo-Jung pada th. 2007, di mana ketika itu pria kelahiran Daejeon, Korea Selatan ini bertindak sebagai Reporter. Lalu berlanjut di th. 2008 waktu ia membintangi serial tv yang berjudul Love Racing (bertindak sebagai pria yang lebih muda) serta My Precious You (bertindak sebagai Jang Jin-ho).

Ditahun yang sama, Song Joong Ki memperoleh peran di layar-lebar lewat film yang berjudul A Frozen Flower. Lantaran kekuatan aktingnya Song Joong Ki banyak memperoleh tawaran main film ataupun drama tv, namun namanya melambung karena perannya di Sungkyunkwan Scandal. Meskipun cuma bertindak sebagai peran pembantu, namun namanya telah mulai diperhitungkan didunia hiburan Korea Selatan.

Nama Song Joong Ki semakin bercahaya saat ia membintangi serial drama popular The Innocent Man. Bertindak sebagai Kang Ma Ru yang cinta mati dengan cinta pertamanya, Song Joong Ki banyak memetik pujian. Tersebut penyebabnya ia banyak memperoleh penghargaan dari Perannya itu, seperti : Best aktor, Award of internet users, best couple award with Moon Chae Won, excellence Above-Actor.

Ditahun 2010 juga, nama Song Joong Ki kembali berkibar karena tergabungnya ia dalam realty show Running Man. Meskipun kerap kalah dalam laga disetiap serinya, namun tampilan cowok berbintang Virgo senantiasa di tunggulah penggemarnya.

Dengan popularitas yang ia capai rupanya tak membuatnya berpuas diri. Buktinya diserial paling baru yang dibintanginya (th. 2016) yakni : Descendant of The Sun (DOTS), ia serta pemain sukses menorehkan prestasi, yakni : sebagai serial drama dengan rating paling tinggi selama hidup.

Serta selepas dari DOTS, beritanya Song Joong Ki memperoleh tawaran bermain di film Hollywod. Namun, hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan bakal berita itu, apakah memanglah benar Song Joong Ki memperoleh tawaran main di Hollywod atau tak.

Keluarga dari Song Joong Ki :

Song Joong Ki adalah anak ke-2 dari tiga bersaudara. Kakak pertamanya adalah seseorang pria yang maskulin serta berotot yang sudah pasti dengan ciri-ciri Joong Ki yang baby face. Sedang adik perempuannya yang bernama Song Seul Ki yang berumur 7 th. lebih muda darinya.

Sebelumnya meretas karier sebagai aktor, Song Jong Ki tinggal di Daejeon. Di mana ruang itu adalah rumah Joong Ki menggunakan saat kecilnya. Meskipun pernah menampik Song Joong Ki jadi aktor, namun karena kerja kerasnya, pada akhirnya Ibu Joong Ki mengaku bila anaknya begitu memiliki bakat didunia akting serta ia menyenanginya.

Saat memiliki kandungan Song Joong Ki, sang Ibu inginkan anak perempuan yang keluar dari rahimnya. Namun, sayangnya yang keluar malah Song Joong Ki yang berjenis kelamin lelaki. Tersebut penyebabnya ia menjaga serta membesarkan Song Joong Ki seperti anak perempuan! Hingga rambut Song Joong Ki juga dikuncir supaya serupa perempuan serta karena sangat gebetnya menginginkan anak perempuan, Song Joong Ki juga dipakaikan sandal berwarna Pink!

Mungkin saja tersebut penyebabnya ia di panggil cantik oleh orang di sekelilingnya serta ketika kecil ia begitu membenci kata cantik itu. Namun, saat dewasa ia jadi suka saat orang memanggil dia dengan sebutan cantik.

Kisah pendidikan Song Joong Ki :

Song Joong Ki masuk sekolah basic di SD Daejeon St. Mary, lalu berlanjut di Hanbat Middle School, serta masuk di Antarctic Former High School. Selepas SMA ia masuk Kampus Sungkywan dengan mata pelajaran paling utama di administrasi usaha.

Semasa SMP, Joongki yaitu seseorang atlet short track speed skater. Dia bahkan juga pernah berperan serta di National Games tiga kali serta memenangkan sebagian penghargaan di kejuaraan yang lebih tinggi.

Memperoleh nilai A prima dari semuanya kelas sepanjang SMA. Bahkan juga Joongki pernah memenangkan satu penghargaan untuk hadirnya prima serta pernah jadi presiden kelas (Ketua Osis) pada kelas 9 serta jadi wakil presiden kelas (wakil ketua Osis) pada kelas 12.

Saat ujian masuk penerimaan mahasiswa baru, Song Joong Ki satu diantara calon mahasiswa yang memperoleh nilai paling tinggi serta ia sukses masuk kedalam Kampus terfavorit di Korea Selatan (Kampus Sungkywan).

Waktu jadi mahasiswa tepatnya di tingkat 2, Song Joong Ki pernah jadi peserta Quiz Korea serta hebatnya Song Joong Ki sukses masuk final, namun sayangnya ia mesti mengaku kecerdasan lawannya. Dengan hasil itu Song Joong Ki sukses menyabet juara ke 2 di acara Quiz yang popular di Korea itu.

Cerita Percintaan Song Joong Ki (Pacar-pacar Song Joong Ki) :

Dari pembicaraan Song Joong Ki, ia belum pernah berpacaran dengan selebriti. Pada bln. Juli 2010, Song Joong Ki merajut asmara yang selesai dengan cepat (3 bln.). Pada th. 2012 kembali Song Joong Ki berpacaran dengan wanita tidak dari kelompok selebriti yang dia mengaku bertahan cukup lama (2 th.), namun sayangnya percintaan Song Joong Ki dengan gadis itu tak tertangkap media.

Bagaimana cewek dambaan dari Song Joong Ki? Cewe idalaman Song Joong Ki yaitu yang tampak cute, seksi, serta wanita memiliki rambut lurus panjang.

Saat di tanya kapan ciuman pertamanya berlangsung, Song Joong Ki bercerita ciuman pertamanya berlangsung ketika SMP disebuah halte bus saat usai les, tepatnya jam 11 malam.

Apakah Song Joong Ki lakukan operasi plastik pada berwajah?

Muka Song Joong Ki saat ini yaitu muka yang sama saat ia masihlah kecil. Ia tak lakukan operasi plastik seperti aktor serta aktris korea yang hoby mengoplas berwajah. Bila kita cermat dari ia masihlah anak-anak hingga saat ini berwajah tetaplah sama. Sama Gantengnya!

Serta tak tertarikkah Song Joong Ki untuk Operasi Plastik? Jawaban Song Joong Ki cukup mengagetkan untuk kelompok orang-orang Korea yang populer bakal operasi plastik terbaiknya. Ia menyampaikan tak terpikirkan olehnya untuk mengoperasi berwajah yang tampan itu.

Sumber : http://www.biodataartis.net/2016/10/profil-dan-biodata-song-joong-ki.html

Leave a comment